Bagaimana cara memulai bisnis kuliner?
Bagaimana mengembangkan bisnis kuliner yang unik?
Bagaimana memasarkan produk kuliner yang “tidak biasa?
Bagaimana mengatasi hambatan modal?
Bagaimana strategi menghadapi kompetisi bisnis kuliner yang sangat ketat?

Jika Anda ingin tau jawabannya, ikuti SEMINAR KEWIRAUSAHAAN: SUKSES BISNIS KULINER MULAI DARI NOL

pada Sabtu 31 Maret 2012 pukul 08.00-12.30 Program Magister Manajemen UMY bekerjasama dengan Daya Insani Production akan menyelenggarakan seminar kewirausahaan sukses bisnis kuliner. Hmm… kira kira menarik gak yah seminarnya…?????

Jawabnya pasti menarik & menginspirasi !!! siapa yang menjadi Nara sumber??? Nara sumber seminar sukses bisnis kuliner adalah:

  • Murlidi ‘Mbah Mo (Founder BAKMI MBAH MO), Jika Anda penggemar Bakmi godhog (rebus) pasti pernah mencicipi bakmi Mbah Mo..? jika belum berarti Anda bukan penggemar Bakmi godhog sejati! hehehehe…  Mbah Mo adalah sosok seorang penjual bakmi yang memulai usahanya dari nol hingga sekarang langganan bakminya adalah para pejabat negara dan artis 😉 walaupun hanya tamatan Sekolah Dasar (SD) tapi ilmu pemasaran yang dia aplikasikan untuk memajukan usahanya sangatlah luar biasa! tips, trik dan strategi ilmu pemasaran yang sederhana tapi bisa menjaring konsumen akan diberikan oleh Mbah Mo pada seminar ini. Oia, selain menjual bakmi, mbah Mo juga menjadi mentor di Entrepreneur University. Bakmi Mbah Mo ini memiliki 3 brand; Bakmi Mbah Mo, Bakmi 2 Jaman, Bakmi Pak Man.
  • Jody Brotosuseno (Owner WAROENG GROUP), Anda yang tinggal di Yogyakarta dan suka akan Steak pasti kenal dengan WAROENG STEAK AND SHAKE ! Mas Jody Brotosuseno adalah pemilik  Waroeng Steak and Shake dan grup waroeng lainnya seperti; BeBaQaran Waroeng Ikan Bakar, Bebek Goreng H. Slamet (Asli) are Yogyakarta, Soccer Play Indoor With Fun, Feskul Festival Kuliner, Waroeng Penyet. Dalam seminar ini beliau akan membagi strateginya untuk bisa sukses di bisnis kuliner.
  • Prof. Dr. Heru Kurnianto Tjahjono (Pakar SDM MM UMY), Beliau adalah Pakar Sumber Daya Manusia dan Ilmu Pikiran. Pada seminar ini beliau membahas kesuksesan Bakmi Mbah Mo dan Waroeng Steak and Shake dari perspektif akademik. Prof. Heru adalah Direktur Magister Manajemen UMY dan Sekolah Subconscious Management Indonesia.

Okay menarik bukan para Nara sumbernya? Ayo ikuti seminar ini! Semoga Anda yang ingin dan telah berwirausaha mendapatkan ilmu yang bermanfaat buat perkembangan usaha Anda.

NB:
Bagi Anda yang Berminat membeli DVD Dokumentasi Seminar Sukses Bisnis Kuliner (durasi 3 jam) silahkan menghubungi MM UMY (Sigit-0811 267 764) dengan harga Rp 40.000,-