Rujak Mbah Joko Boyolali sejak 1951

Boyolali alias Bajul Kesupen = buaya lupa, banyak teman-temanku menyebutna 🙂 sebuah kota kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal akan Susu Sapi segar dan Marningnya. Boyolali terkenal dengan sebutan kota susu karena disini merupakan sentra penghasil susu sapi segar terbesar di Jawa Tengah. Oia, jika Anda berkunjung ke Boyolali pada hari pasaran Jawa Pahing akan banyak berjumpa dengan si Sapi hehe.. untuk mengenal lebih jauh tentang Boyolali silahkan kunjungi link berikut ini

Oia, di Boyolali ada beberapa kuliner yang menurut saya Mak Nyuss…. yang suka makan coba deh Soto Seger mbok Giyem-jalan Garuda, Bakso/Soto tulang Iga-depan Swalayan Luwes-jalan pandanaran, Bebek/Ayam goreng-bakar pak Bas-jalan pandanaran sebelum lampu merah pasar boyolali-dari Kartosuro dan rujak Mbah Joko depan Bank Jateng atau bersebelahan dengan taman kota.

Rujak Mbah Joko Rp 5.000,- saja

Rujak….  hmm… terbayang seger, pedes, kecut wahhh… mantab pokoknya! jika Anda sedang berada di Boyolali dan Anda penggemar rujak coba deh Rujak Mbah Joko ini, djamin mangstab! Cukup 5 ribu rupiah saja terasa nendang segernya 🙂 dari Obrolan kami ternyata Mbah Joko sudah berjualan rujak sejak tahun 1951, wow! ahlinya ini! beliau selanjutnya bercerita suka duka memulai usaha ini, Mbah Joko memulai berjualan rujak di komplek Kabupaten Boyolali dan beliau berjualan disini selama 25 tahun, selanjutnya dengan gerobak dorong rujaknya beliau hijrah tempat jualan dikomplek Polres Boyolali selama 17 tahun, dan selama 15 tahun terakhir ini beliau membuka lapak dengan gerobak dorongnya di depan Bank Jateng-bersebelahan dengan taman kota Boyolali.

So, Coba deh rujak Mbah Joko 😉

Mbah Joko in Action 🙂