Anda yang berkunjung ke blog saya, saya yakin pasti Anda mempunyai account di Facebook. Yaaa… siapa sih hari gini yang tidak punya account di Facebook? mulai dari anak SMP sampe Ibu-ibu rumah tangga bahkan nenek saya pun ikut-ikutan maen facebook-katanya pengen tau mantan-mantan pacarnya! hehehehehe…. ;)

Kalo Anda mempunyai Facebook pastinya Anda mempunyai account email bukan? account email merupakan salah satu syarat wajib untuk Anda memulai eksis di dunia maya.  Nah, jika Anda aktif di account facebook Anda, pastinya akan banyak email notifikasi dari facebookmail masuk ke inbox email Anda dan inbox email kita jadi semakin penuh dan kurang terorganisir. Dan dia antara begitu banyaknya email di kotak inbox kita mungkin saja terselip sebuah email yang sangat penting (mungkin dari atasan, rekan kerja, client Anda atau pacar Anda) yang tidak terbaca karena semakin semrawutnya kotak inbox email Anda. Nah, bagi Anda yang menggunakan Yahoo! Mail ada satu fitur untuk menyaring email yang masuk dan mengelompokkan di dalam folder. Fitur itu adalah FILTER.

Bagi Anda yang masih di dalam lorong gelap saatnya menuju kepada pencerahan,  mari ikuti saya menuju TKP dengan  klik ini (doc) atau klik itu (pdf) dan… jangan lupa bagikan pengetahuan ini kepada teman di sekitar Anda. Mari cerdaskan Indonesia !