Judul Buku  : Makelar Rezeki Rahasia Penyalur Energi Sukses dan Mulia
Pengarang  : Jamil Azzaini
Penerbit      : Mizania (PT Mizan Pustaka)
Tebal           : 187 halaman

Sesungguhnya sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat untuk orang lain Muhammad SAW. Itulah inti dari buku ini. Jika Anda ingin sukses, sukseskanlah orang lain. Kalau Anda ingin bahagia, bahagiakan orang lain. Saat ini, sudah tidak zamannya lagi hidup hanya berorientasi kepada Aku (diri Anda Sendiri). Hidup juga tentang orang-orang yang kita cintai. Hidup juga tentang agama yang kita anut. Hidup juga tentang orang-orang di sekitar kita. Hidup juga tentang bangsa dan negara tempat kita hidup. Hidup juga tentang bumi yang kita pijak. Hidup bukan hanya tentang “Aku” tetapi juga tentang “Kita“.

Buku Makelar Rezeki ini adalah buku kelima dari seorang Inspirator SuksesMulia Jamil Azzaini. Dalam buku ini, kang Jamil mengajak kita untuk menjadi Makelar Rezeki, apa itu..? Seorang Makelar Rezeki ibarat magnet yang mampu menarik hal-hal positif di sekitarnya. Ia memiliki kekuatan, Ia memiliki pengaruh yang kuat dalam kehidupan bermasyarakat. Makelar Rezeki juga sebagai Gardu listrik yang menyalurkan energi Tuhan sebagai Sang Sumber Energi kepada manusia dan mahluk di bumi ini. Sejalan dengan itu Jamil Azzaini mengibaratkan seorang Makelar Rezeki seperti Saklar yang dapat menyalakan lampu, menghidupkan sesuatu yang sudah mati sehingga dapat menerangi sekitarnya.

Seorang Makelar Rezeki juga berlaku sebagai konektor yang mampu menghubungkan satu dengan yang lain. Mengalirkan sesuatu yang tersumbat, memperlancar keadaan dan melakukan hal-hal yang saling menguntungkan (simbiosis mutualisme). Salah satu contoh seorang Makelar Rezeki dalam buku ini adalah M. Yunus yang mendirikan Grameen Bank-tentunya Anda sudah pernah membaca atau mendengar tokoh yang satu ini kan…? 😉

Oia, Buku Makelar Rezeki ini di tulis menjadi 5 bagian; Ciptakan Kepakan Sayap Anda, GARDU ENERGI: MAKELAR REZEKI, Keuntungan Menjadi Makelar Rezeki, MENJADI MAKELAR REZEKI dan Makelar Rezeki Adalah Sebuah Kontinum. Disamping itu dalam tiap bagian buku ini, kang Jamil menyertakankan cerita yang lucu, menyentuh dan juga heroik yang merupakan pengalaman langsung dalam kehidupannya.

Dalam buku ini juga dijelaskan untuk menjadi Makelar Rezeki bisa dimulai dengan mengalirkan 4 rezeki, yaitu: Harta, Takhta, Kata dan Cinta. Hmm… caranya gimana yah? baca bukunya!

So, Jika Anda ingin sukses, bahagia dan mulia jadilah Makelar Rezeki! Buku tulisan kang Jamil ini wajib dibaca dan dipraktekan dalam kehidupan Anda.

Jadilah seorang Makelar Rezeki, agar Anda bisa menjadi agen perubahan bagi banyak orang!

Selamat Membaca!

Oia, Bagi Anda yang berada di Yogyakarta ini ada info SEMINAR MAKELAR REZEKI YOGYAKARTA Sabtu 28 April 2012

Books Review