Beneran gak Neh..? kayaknya selama 11 tahun sudah saya tinggal di Jogjakarta Berhati Nyaman baru kali ini saya menjumpai kemacetan dimana-mana. Menuju tempat saya bekerja hari ini saya tempuh dalam waktu lebih dari satu jam! WOw. Biasanya hanya dengan satu kedipan mata saja saya sudah sampai dKampus-dmana saya bekerja (Minta bantuan pintu ajaibnya Doraemon). hehehehehe……..Hhmmmm…….  Ada Apa Dengan Jogja?

O la la.. ternyata hari ini adalah pembukaan Seabad Muktamar Muhammadiyah.  Dimana laporan pertanggungjawaban, pergantian dan pemilihan pengurus akan dilaksanakan di Jogjakarta sekalian memperingati satu abad usia Muhammadiyah. Jelas sudah Jogjakarta macet karena para peserta Muktamar ini adalah anggota persyarikatan Muhammadiyah se Indonesia raya ditambah dengan para “Penggembira”.

Hari ini acara pembukaan Muktamar berlangsung di Stadion Mandala Krida dan mulai esok hari sampai 8 Juli 2010 acara Muktamar dlaksanakan di kampusku-sudah pasti akan crowded sekali. Semoga semuanya berjalan dengan lancar-Jogja kembali dengan ketenangan Berhati Nyaman.

Terasa lelah hari ini, mengantuk tetapi ada sedikit kesenangan karena Jagoanku-Jerman menang ! hehehe…

Selamat istirahat kawanku… selamat mensugesti diri Anda dengan impian Anda sebelum tidur… dan selamat menyambut esok hari dengan keoptimisan.