Doa selalu menjadi jalan keluar karena Tuhan adalah sebenar-benarnya penolong dalam kesesakan. Anda diperintahkan untuk berdoa, memercayai dan ANDA AKAN MENERIMA. Jika demikian-dan bukti-buktinya tersebar di dalam kehidupan kita sehari-hari-maka doa adalah kekuatan terbesar di seluruh dunia. Apapun masalahnya, tak peduli seberapa sulit atau bagaimanapun rumitnya masalah, doa selalu bisa memecahkannya dan bisa menghasilkan solusi yang baik dan menggembirakan. Setelah berdoa, Anda bisa mengambil langkah praktis apa pun yang tampaknya harus Anda ambil. Doa Anda akan memandu dan mengarahkan langkah kaki Anda.

Berdoa berarti menghubungkan, mengomunikasikan dan menyelaraskan pikiran Anda dengan Kecerdasan Tak Terhingga yang merespons sesuai dengan sifat pemikiran dan kepercayaan Anda. Doa akan memberikan apa pun yang Anda inginkan dan butuhkan di dalam kehidupan, jika Anda mematuhi hukum-hukum pikiran Anda secara sadar, tulus dan adil. Doa selalu memunculkan apa yang terlihat mustahil dan menyembuhkan apa yang dikatakan tidak bisa disembuhkan. Dalam sejarah umat manusia, tidak ada satu pun masalah yang tidak bisa dipecahkan dengan doa.

Orang-orang dari segala umur, negara dan agama telah memercayai kekutan ajaib doa. Tuhan tidak membedakan orang! dia ada untuk semua orang, tanpa melihat ras, iman, atau warna kulit. Mereka yang telah menerima jawaban-jawaban yang mengagumkan bagi doa-doa mereka, secara sadar maupun tidak, telah memberikan pengakuan, penghormatan, dan hasil pengabdian pada suatu Kecerdasan Tak Terhingga responsif yang berdiam dalam diri manusia.

Ingatlah bahwa Tuhan itu Mahakuasa, Mahatahu, ada dimana-mana, serta tidak dikekang oleh waktu, ruang, zat, atau pun berbagai perilaku umat manusia. Karena itu, mudah dilihat bahwa tidak ada batasan bagi kuasa doa, karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

Tulisan hebat ini saya ambil dari The Amazing Laws of Cosmic Mind Power karya Dr. Joseph Murphy

Semoga bisa mencerahkan pikiran kita..